Minggu

PROTECT POINT BLANK


Nih all gua mau kasih tau pada loe semua..
Sekarang PB bakal nolak 100% file sejenis EXE
Mungkin dari kalian ada yang bertanya
Kenapa harus file EXE ??
Sedangkan cheat PB kan formatnya DLL ??
Jawaban gua,emang cheat PB dari format DLL(C++)..
Dan coba kalian pikir,buat inject cheat tersebut pake apaan ??
Kl bukan EXE !!! emang ada,injector lain selain format EXE ??
Soo intinya trainer format EXE,Trainer tersebut g bakalan jalan atau berfungsi
Contoh coba kalian dOnloads injector ini:
ABX


Jujur kemarin injector tersebut masih jalan di kompi gua..
Eh ga tau kenapa injector tsb skrg ga ada fungsi lagi..??
terus gua coba pindah kompi lain..dan hasil NIHIL..
terus gua coba lagi dengan injector lain,hasilnya juga nihil..
dan gua coba lagi dengan cara REGEDIT(ada dipostingan gua disebelumnya)
eh malah pbnya yg g jalan ??
okwkkkwkw bnrn lucu dah gua pagi ini,ada dll tapi ga ada injector >,<

1lagi tambahan dari gua..
coba kalian buka folder pb,trs kalian liat sono di folder pbnya loe ada gak file bernama PointBlankmgr.exe ,Klo ada gua yakin kedepannya kompi loe bakalan senasib
ma kompi gua...wkwkwkwkkk

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

^_*cHat-cHeat*_^

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda