Sabtu

Cara membuka situs web bokep yang di blokir (_)(_):::D;

بسم الله الرحمن الرحيم

Kali ini saya mau updet tentang bagai mana cara membuka situs bokep yang di blokir di warnet"...
hehe, ternyata engga susah gamang banget tau... hehe
Tapi ada syaratnya juga tau.. hehe

sekarang saya mau nya, kalain mau liat video xxx nya dimana hayou ??
kalo di rumah langsung ajja deuh liat tutorialnya, engga usah pake syarat" segala....

Tapi kalo kalian mau liat video xxx nya di warnet" ada syaratnya :
syaratnya :

1. pilih tempat warnet yang bebas yang ada paket gadang nya deuh.
2. tempatnya tertutup n nyaman.
udah kayanya itu aja deuh...

nah kalo semua syarat itu sudah terpenuhi, baru kalian download aja, DI SINI

nah jika kalian kurang tau tentang situs bokep yang keren saya bakal ngasih tau deuh...

situs bokrp ysng paling keren ...
caopas (copy paste ) aja ya situs nya :D

1. Redtube

2. Tubeking

3. Bustycats

4. Tube jizz

5. Tube8

buat situs indonesia liat aja di " Kerang bulu " itu situs bokep banyak banget yang indonesianya loh.. hehe

nah sekian ajja dari saya akh, cape dari tadi nbgomong mulu, giliran kalian bales atuh ok ok ok :D

Label:

1 Komentar:

Blogger dhept mengatakan...

a ajrin gw nge blog duuunk...

10:19 PM  

Posting Komentar

^_*cHat-cHeat*_^

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda