Jumat

Cara mendaftarkan Blog atau Website ke berbagai mesin pencari Blog

بسم الله الرحمن الرحيم

Ke mana dan bagaimana cara  mendaftar Blog ke search engine blog.Pastikan dulu website atau blog telah siap. Minimal memiliki kode divalidasi, dan memiliki posting secara teratur selama beberapa minggu.Kalau boleh di bilang mendaftar ke berbagai mesin pencari blog merupakan syarat mutlak agar kita mendapatkan pagerank.

Untuk blog memiliki mesin pencari  dan direktori tersendiri.
Kita harus memasukkan URL Blog  seperti http://www.blog.com/
Ada jugayang menerima URL feed , yang biasanya sesuatu seperti http://www.blog.com/feed.xml atau http://www.blog.com/atom.xml
Sebuah direktori blog biasanya tidak akan mengubah listing,setiap kali Anda memposting konten. Jadi jika ditawari pilihan untuk memilih deskripsi listing, pastikan memasukkan kata kunci utama Blog kita.
Menyiapkan Layanan Ping 
Setelah blog terdaftar, sebuah mesin pencari blog akan menjelajah blog kita  dan selalu melakukannya untuk mendapat konten blog terbaru kita. Jika ingin memastikan apakah mesin pencari blog merayapi kembali setiap kali kita memperbarui konten blog kita, maka ping mereka. Jadi di manapun kita mendaftarkan blog buat daftar ping yang mesin pencari blog berikan jika mereka memberikan alamat ping tertentu, kadang-kadang disebut RPC.
berikut ini daftar blog search engine

Blog Search Engines

technorat
  1. Search Technorati
  2. Technorati Sign-Up Page
  3. Technorati Ping Page
Submit: RSS feed
Pada Technorati, Anda harus mendaftar, kemudian  claim feed  – memberitahu mereka tentang tag situs kita (AKA kata kunci terbesar). Setelah itu, ping mereka ketika Anda memiliki konten baru.
Hal ini bebas untuk dimasukkan pada Technorati. Technorati sangat baik mengorganisir sekitar tag dan bekerja dengan blogger yang menggunakan tag. Kategori Anda dibaca sebagai tag dalam posting blog Anda bila Anda mengirim umpan ke technorati, sehingga bahkan jika Anda tidak memasukkan tag Anda mungkin masih mendapati kategori Anda sebagai “tag” pada Technorati. Tags digunakan dengan benar sangat dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan “eksposur on Technorati”. Jangan berharap untuk digolongkan kecuali Anda diposting dalam satu jam terakhir.

  1. google blog 
searchGoogle BlogSearch registration
  2. Ping Google Blog Search
Submit: N/A
Google membeli Blogger Search, dan Google Blog Search lahir. Anda masih bisa mengakses pencarian yang sama persis di search on blogger.com. Anda dapat melakukan ping blog search Google dengan menambahkanhttp://blogsearch.google.com/ping ke daftar ping Anda. Anda juga dapat mengirimkan feed Anda secara manual di link itu.

bloglines  Bloglines Blogs
Register atau Login untuk memasukkan blog ke Bloglines
Submit: Feed
Bloglines adalah situs blog-koleksi layanan populer, memungkinkan pelanggan untuk mengendalikan semua blog yang mereka baca dan mengecek, dan untuk melihat, mencari, atau mengatur blog mereka.
Di Bloglines kita mempunyai pilihan untuk memasang sebuah tombol pada blog Anda agar pembaca bisa berlangganan blog kita melalui Bloglines. Berikut contoh tombol teks:
<a href=”http://www.bloglines.com/sub/http://yourblog.com/feed.xml“>Tambahkan ke Bloglines</a>
Tentu saja Anda harus mengubah bagian yang mengacu pada feed Anda sebelum Anda posting. Begitu anggota berlangganan Bloglines , maka Anda masuk Jika Anda sedang terburu-buru dan telah terdaftar dengan Bloglines, gunakan formulir ini.
 
Silahkan di cek apakah pratinjau feed untuk memastikan hal itu berhasil, dan kemudian tekan tombol berlangganan. Jika blog Anda belum dalam indeks besar mereka. Setiap pelanggan membantu peringkat Anda di sini, itulah sebabnya kami menyarankan untuk memasang tombol.
  1. syndic8 Search Syndic8
  2. Join Syndic8
  3. Add you Feed to Syndic8
Submit: XML Document (includes RSS Feeds)
Syndic8 adalah mesin pencari dokumen XML. Untuk mengirimkan, Anda harus membuat account editor, memverifikasi alamat email Anda dan kemudian Anda dapat mengirimkan konten.

  1. blogpulse Search BlogPulse
  2. BlogPulse Submit
Submit: URL and email address
BlogPulse adalah layanan dari Neilsen BuzzMetrics ™ dan adalah mesin pencari blog AOL, menurut berita terbaru.

mendaftar blog ke delicious
Search Del.icio.us
Submit: No submission accepted
Delicious secara teknis bukan mesin pencari blog tapi siapa yang benar-benar peduli apakah itu adalah tempat orang pergi untuk mencari blog. Intinya adalah Anda ingin mendapatkan eksposur di sini, kan?

daftar blog 
ke digg Search Digg
Submit: No submission accepted
Digg adalah sistem lain sosial bookmark, sama dengan Delicious, dan adalah sebuah komunitas pengguna konten bertenaga. Seperti dengan Delicious, membuat konten Anda sangat “diggable” (penunjuk ramah menarik,. unik) untuk mendapatkan menggali atau dugg (tag kepada masyarakat Digg’s bookmark sistem).
Biasanya, ada “Digg this” plug-in yang tersedia, atau pilihan untuk mengaktifkan dalam perangkat lunak blog Anda. Jika tidak, Digg menawarkan tools to integrate digg into your blog, dalam bentuk tombol & badge atau counter Digg yang mengatakan berapa banyak orang Digg Anda, salah satu yang mendorong Penggalian posting blog Anda.

mendaftarkan blog 
stumbleupon Stumble Upon Submit: No submission accepted
StumbleUpon merupakan situs jaringan sosial populer. Pembaca blog Anda yang memilih untuk “Stumble This” kapan dan di mana mereka seperti konten Anda. Menulis segar, konten menyenangkan yang secara langsung berhubungan dengan niche yang Anda pilih adalah cara terbaik untuk mendapatkan stumbled atas.
Cara untuk mendorong orang untuk ke “layar radar” StumbleUpon adalah untuk menyediakan sebuah “stumble this” link di blog Anda. Situs web third party add-ons yang dapat membantu Anda dan menyediakan kode link pra-ditulis untuk bagaimana cara menambahkan sebuah “Stumble This” link ke blog Anda. Anda akan perlu menyesuaikan kode untuk bekerja di situs Anda sendiri.

Blog Directories

Tidak banyak direktori blog yang baik di luar sana. Kita tentu memilih TIDAK untuk menyertakan nomor jauh lebih besar daripada yang kita sebenarnya akhirnya menempatkan dalam daftar ini. (Kami akan menambahkan lebih sedikit demi sedikit seperti yang kita temukan yang baik Harap merekomendasikan satu kepada kami jika Anda menemukan satu yang baik yang tidak hanya sarat dengan blog spam..)
Semua bebas (atau menawarkan pilihan bebas) kecuali biaya disebutkan.
mendaftarkan blog ke 
bloghub BlogHub Directory
BlogHub Registration and Submission
Submit: Blog URL
Hal ini direktori blog memungkinkan Anda untuk memasukkan penjelasan yang baik, banyak informasi tambahan, dan Anda juga dapat meng-upload screenshot dari blog Anda di sini jika Anda inginkan, atau gambar dari diri sendiri. Anda harus membuat username dan password, mengumpulkan email Anda, konfirmasikan akun dengan mengikuti petunjuk dalam email, dan kemudian log in untuk mengakses halaman Submit.

mendaftar blog 
blogcatalog blogcatalog Directory
Submit to blogcatalog
Submit: Blog URL
Blog Catalog memungkinkan Anda memilih hingga tiga kategori, dan deskripsi. Ini adalah editor ditinjau (itu bagus).

mendaftarkan blog
 blogexplosion BlogExplosion Directory
Join and then Submit at BlogExplosion
Submit: Blog URL
Proses ini perlu waktu di sini. Pertama, Anda harus become a member of Blogexplosion dengan memberi mereka email Anda dan akan melalui proses verifikasi. Kemudian Anda bisa login dan add or edit your blogs here. Setelah Anda selesai melakukannya, pastikan Anda juga pergi melalui proses validasi untuk setiap blog yang Anda tambahkan. Mereka membiarkan Anda meng-upload gambar kecil, memberikan deskripsi dan hal-hal seperti itu untuk setiap blog divalidasi Anda mendaftar di sini. Mereka juga memiliki banyak layanan tambahan blog-komunitas dan barang-barang kecil, dan gratis.
Proses ini panjang, namun satu-satunya cara untuk masuk ke direktori ini. Ini tidak mudah, itulah sebabnya mengapa itu ide yang baik untuk memasukkan blog Anda di sini. Direktori Blog adalah tanda kepercayaan dan membantu meningkatkan peringkat Anda.

daftar blg ke 
allblogsnet All-Blogs Directory
Submit at All-Blogs
Submit: Blog URL and Feed
Kami mengakui, logo mengingatkan kita pada situs keluarga pra-Y2K foto, tetapi ini masih sebuah direktori yang baik. Tidak menyarankan memilih untuk membayar untuk penempatan yang lebih baik di sini. Kami tidak merekomendasikan membayar untuk penempatan di direktori blog APAPUN – masih ada baik jumlah direktori bebas terkemuka, jadi mengapa mendorong itu.
daftar blog ke 
botwblogs Best of the Web Blogs Directory
Submit to Best of the Web
Submit: Blog URL and Feed
Best of The Web adalah direktori terkemuka yang telah ada selama beberapa waktu. Kami sarankan mengirimkan di sini. Menggali, menemukan kategori Anda, dan kemudian klik pada “mengajukan blog untuk kategori ini” link. Kirim baik URL Anda dan lokasi feed Anda (format feed standar diambil, bahkan audio atau video – podcast seperti). Ini akan ditinjau oleh seorang editor yang telah final mengatakan pada deskripsi dan kategori….

daftar 
blog ke blo.gs Blo.gs
Register at Blo.gs
Submit: Blog URL, direct check URL & Feed location
Ya, memang ada sebuah titik di tengah itu. Registrasi diperlukan, maka ping ketika Anda memiliki konten baru. Jika Anda tidak tahu apa URL cek langsung, rumah halaman blog Anda atau halaman indeks baik-baik saja.

daftar ke 
globeofblogs Globe of Blogs
Register
Submit: Blog URL
Mendaftar di URL di atas akan dimasukkan.

mendaftar blog ke
 iblog business iBlog Business Blog Directory
Register at this Blog Directory
Submit: Blog URL
Mendaftar di URL di atas akan dimasukkan. Hal ini untuk blog bisnis saja dan adalah manusia ditinjau. Ketika blog ini disarankan untuk kita, disajikan sebagai tidak menjadi “link dumping” zona, tetapi sebuah direktori nyata yang bangga atas kualitas direktori.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

^_*cHat-cHeat*_^

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda