Rabu

Cara Daftar Iklan KumpulBlogger

بسم الله الرحمن الرحيم


Pada postingan kali ini, saya akan menuliskan dengan detail langkah mudah menaruh iklan di blog anda tanpa modal.Iklan kumpulblogger adalah Pay per click (Bayar per klik)Indonesia,dengan sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Kunjungi website kumpulblogger atau klik disini, masukkan email anda,lalu masukkan kode captcha kemudian klik register.


Lalu KumpulBlogger meminta Anda untuk mengecek email yang sudah Anda daftarkan untuk mendapatkan passwordnya. Setelah Anda membuka email dan mendapatkan pesan dari KumpulBlogger, silahkan buka dan klik alamat link yang dituju pada pesan masuk email Anda, masukan alamat email Anda yang sama dan masukan password yang sudah diberikan oleh kumpulblogger melalui email Anda seperti contoh dibawah. Jika tidak ada kotak masuk, coba periksa di kotak spam.Setelah terverifikasi,silahkan logini.



Setelah login maka akan tampak seperti gambar dibawah ini:


Pada menu Navigation Menu pilih edit profile isikan data-data pribadi teman-teman. Dimenu ini termasuk didalamnya ada nomor rekening, isi nomor rekeningnya buat transfer bonus ke rekening kamu.Nah sekarang kamu sudah terdaftar sebagai pengiklan kumpulblogger.Setelah teman-teman terdaftar pengiklan kumpulblogger selanjutnya kamu tinggal masukin kode iklan dari kumpul blogger caranya pada menu blogger pilih tambah blog.Setelah itu silahkan isi data-data tentang blog kamu. Yang penting http:// nya jangan sampai lupa. dalam satu akun ini kamu juga bisa mendaftarkan beberapa blog kamu pada satu akun kumpul blogger.

Memasang script KumpulBlogger pada blog
Nah kalo sudah login, langkah berikutnya adalah mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Lihat pada menu blogger di bawah ini.


Ketika anda baru pertama kali akan menambahkan iklan di blog, Anda harus menambahkan blog terlebih dahulu. Klik menu Tambah Blog. Masukkan judul blog, keterangan tentang blog, alamat url blog, category, tag url, dan bahasa. Jika sudah lengkap, klik Submit.


Dilanjutkan dengan memilih menu script text advertising untuk blog anda (jika anda ingin iklan berupa teks). Jika blog anda di multiply.com atau di friendster.com, silakan pilih menu yang sesuai.
Pilih bentuk iklan yang sesuai. Ada javascript vertical, javascript horizontal, iframe vertical, iframe horizontal. Anda bisa langsung ambil kode iklan yang diberikan dan mem-paste-nya pada blog Anda. Tapi anda juga bisa mengatur tampilan iklan yang dipilih dengan mengklik link Setting themes dan tampilan iklan. Di sini anda bisa merubah warna tampilan iklan. Ada sekitar 24 themes yang bisa anda pilih.



Dan Letakkan script tersebut pada blog kamu.

Label: